Alhamdulilah..Tunjangan Dan Gaji Honorer Sudah Cair

Kabar baik untuk tenaga honorer pasalnya tunjangan dan gaji honorer sudah cair berikut informasinya.. Alhamdulillah, Gaji dan Tunjangan Guru Honorer akahirnya di bayarkan. Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyatakan, honor guru untuk Januari hingga Maret sudah cair. Sementara tunjangan sertifikasi baru sebagian cair. Masih terdapat 2.481 guru yang harus melengkapi belum persyaratan.

"Alhamdulillah honor guru sudah dirapel Januari sampai dengan Maret, sertifikasi sebagian besar sudah cair tinggal 2.481 guru yang belum memenuhi syarat yang perlu dilengkapi persyaratannya," ucap Sekretaris daerah Jabar Iwa Karniwa usai supervisi dan pengecekan evaluasi di Dinas Pendidikan Jabar, Jumat, 28 April 2017.
Alhamdulilah..Tunjangan Dan Gaji Honorer Sudah Cair

Join Site Dulu

=>PENCAIRAN TUNJANGAN DAN GAJI HONORER 2017

Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) juga sudah cair. Menurut Iwa, tinggal Bantuan Operasionan Sekolah (BOS) untuk bos SMA/SMK swasta yang belum. Terkait hal itu, Iwa mengatakan, sudah tidak ada masalah dengan Pemberian Gaji.

Sementara BOS untuk SMA/SMK negeri masih terkendala dengan Permendagri yang mensyaratkan sekolah harus membuat DPA (Dokumen Pelaksanaan Anggaran) yang harus dihubungkan dengan sistim informasi komputerisasi seluruh Jabar. "Ini yang menghambat proses administrasi karena pengetahuannya belum merata," ujar dia.

=>DAFTAR HONORER PENERIMA GAJI DAN TUNJANGAN YANG SUDAH CAIR
Atas dasar temuan tersebut, Pemprov Jabar akan mengusulkan pada Mendagri untuk perbaikan regulasi tentang mekanisme penganggaran dan pencairan BOS. Selain itu meminta peningkatan sistem informasi komputerisasi SIPKD (Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah) Provinsi Jawa Barat dan peningkatan SDM di sma/smk tentang SIPKD.

Sumber : www.pikiran-rakyat.com
Iwa menuturkan, pencairan BOS, honorium guru, sertifikasi guru, tunjangan perbaikan penghasilan guru dan staf sekolah SMA SMK  se-Jawa Barat diberikan untuk guru dan tenaga kependidikan yang berstatus PNS.


Alhamdulilah..Tunjangan Dan Gaji Honorer Sudah Cair


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Alhamdulilah..Tunjangan Dan Gaji Honorer Sudah Cair "

  1. INFO: Buat Anda yg lagi mengalami Suatu masalah seperti,
    1.Masalah Ekonomi
    2.Terlilit Hutang
    3.Masalah Rumah Tangga Dlln.
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya memposting hal seperti ini niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidaknya,yg jelas jika anda mengalami kesulitan tdk ada salahnya untuk berusaha menyelesaikan dgn ilmu gaib
    Beberapa contoh bantuan KI BARON
    #.PESUGIHAN
    #.TOGEL
    #.DANAH GHAIB
    #.PELET
    #.Dan Masih banyak Bantuan lainnya...
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775
    Atau bisa Chat Di WhatsApp/imo
    Untuk Info lebih jelasnya kunjungi Situs KI BARON Dgn Cara, >>>KLIK DI SINI<<<
    Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda.!

    BalasHapus