Daftar Honorer K2 Penerima Tunjangan Insentif Tahun 2017

Daftar Honorer K2 Penerima Tunjangan Insentif Tahun 2017. Kabar baik untuk guru honorer K2 398 guru honor K2 yang belum lulus. Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Pendidikan (Disdik) kota Palembang pada 2017 telah menganggarkan dana untuk honor sebesar Rp 500 ribu per-bulan. “Ini sudah berlaku sejak Januari 2017 ini,” ujar kepala Dinas pendidikan kota Palembang, sekaligus ketua PGRI, H Zulinto SPd MM.

Ditegasnya adanya penambahan tunjangan ini, Zulinto menjelaskan kepala sekolah dan pihak sekolah dilarang untuk mengurangi dan memotong honor yang selama ini sudah di berikan. “Kita akan data ulang guru honor,” katanya lagi
 Daftar Honorer K2 Penerima Tunjangan Insentif Tahun 2017

Join Site Guna Mendapatkan Info Terbaru

Untuk Daftar Honorer K2 Penerima Tunjangan Insentif Tahun 2017 dapat dicek dibawah ini:
 =>LIHAT Daftar Honorer K2 Penerima Tunjangan Insentif Tahun 2017 Semua Provinsi/Daerah Lengkap


Selain hal tersebut dirinya juga menegaskan, dalam pengurusan administrasi di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) kota Palembang dilarang ada pungutan apapun. Khusus honor yang diangkat oleh sekolah pihaknya akan mengusul ke pemerintah kota Palembang untuk dianggarkan diberi insentif dari APBD.

“Gaji diterima guru honor sekolah, gaji sangatlah kecil Rp 150-300 ribu perbulan. Kedepan kita berharap ada standar dari pemerintah kota Palembang untuk gaji guru honor dan tenaga honor di sekolah,” terangnya lagi.

Lanjutnya, saat ini di Palembang kekurangan guru mencapai 1200 orang yang ditutupi dengan memberdayakan guru honor di sekolah. “Pada 2018 nanti kekurangan guru mencapai 1800 guru,”tukasnya.
Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai informasi Honorer K2 Mendapatkan Tunjangan Insentif tahun 2017 yang dilansir dari www.sumeck.co.id mudah - mudahan info ini bermanfaat.Terimakasih.


Daftar Honorer K2 Penerima Tunjangan Insentif Tahun 2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Honorer K2 Penerima Tunjangan Insentif Tahun 2017"

Posting Komentar