400 Daftar Guru Terancam Tak Terima Tunjangan Sertifikasi Triwulan I Tahun 2017

Tunjangan bagi guru merupakan hasil yang ditunggu-tunggu dalam beberapa bulan kadang waktu pencairan yang tidak pasti, kabar tak sedap kembali datang sebanyak 400 guru Sertifikasi dalam kabupaten Kerinci terancam tidak bisa menerima tunjngan sertifikasi triwulan pertama tahun 2017. Pasalnya, hingga saat ini masih belum melengkapi bahan usulan sertifikasi.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kerinci, Amri Swarta kepada Tribun, Rabu (29/3). Dia mengatakan untuk jumlah calon penerima sertifikasi dari SD maupun SMP dalam kabupaten Kerinci mencapai 2 ribu guru.

400 Daftar Guru Terancam Tak Terima Tunjangan Sertifikasi Triwulan I Tahun 2017
JoinSite Untuk Mendapatkan Info Terbaru
"Tapi saat ini masih sebanyak 400 orang guru yang belum melengkapi bahan untuk pencairan sertifikasi triwulan pertama ini," jelasnya .
Untuk Guru Honorer:
Honorer Bisa Langsung Diangkat CPNS Setelah Lulus Administrasi Dan Syarat Ini

Bahkan, jika hingga bulan April mendatang tidak juga dilengkapi bahan oleh guru sertifikasi maka guru tersebut terancam tidak menerima sertifikasi tahun 2017. "Paling lambat Akhir April sudah dilengkapi bahannya, kalau sampai batas itu tidak juga di lengkapi tanggung resiko sendiri," katanya

Terkait masih banyaknya guru yang belum melengkapi bahan usulan sertifikasi, pihaknya akan memanggil 60 operator dan Kepsek untuk melengkapi bahan guru tersebut. "Besok akan kita panggil 60 operator dan Kepsek, sebagai tindaklanjut dalam usaha untuk menyelesaikan verifikasi data dari guru sertifikasi, sebelum dilaporkan kepada Kementerian Pendidikan," tambahnya.


400 Daftar Guru Terancam Tak Terima Tunjangan Sertifikasi Triwulan I Tahun 2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "400 Daftar Guru Terancam Tak Terima Tunjangan Sertifikasi Triwulan I Tahun 2017"

Posting Komentar